Selasa, 07 Mei 2013

Transfer Energi Reiki Gratis


Kami menyediakan transfer energy Reiki gratis untuk penyembuhan diri dari segala macam penyakit tentunya atas kehendak sang pencipta Tuhan YME. Karena dia yang memberi kesembuhan, tim Arasy Healing hanya sebagai perantara atau sebagai penyalur energy Reiki ilahi dengan pasien.

Maksud kami menawarkan diri mentranfer energy Reiki bukan mencari semacam sensasi ataupun pujian, namun sebagai bakti sosial kami kepada anda, untuk sehat bersama energy Reiki. Anda sehat kami pun ikut senang karena bisa membantu anda. Bagi anda yang sehat pun tidak ada salahnya ikut menerima energy Reiki Arasy ini dengan harapan tingkat kesehatan adan semua akan bertambah atas seizin Tuhan YME.

Tatacara sangatlah mudah. Ikuti caranya dan nikmati energy Reiki yang tersalurkan. Transfer energy berlangsung selama 15 – 20 menit, berikut caranya :
1. Berdoa menurut keyakinan anda dengan memohon diberi kesembuhan.
2. Kondisikan anda dalam keadaan rilek dan ikhlas
3. Posisi duduk bersilah ataupun berbaring di kasur, yang terpenting membuat anda dalam posisi santai atau rilek.
4.Santai hirup nafas melalui hidung, tahan sebentar,lalu buang nafas melalui mulut, ulangi 3x sampai terasa rilek.
5. Pejamkan mata lalu,
6. Niatkan atau affirmasikan sebagai berikut:
“Saya siap menerima transfer energy reiki dari Fathur Rohman, untuk penyembuhan  penyakit saya (Sebutkan penyakitnya), dengan seizin Tuhan YME terjadilah”
7. Nikmati sensasi aliran reiki dari Arasy Healing
8.  Setelah di rasa cukup 15 – 20 menit
9.Ucaplah Terimakasi Kepada Tuhan YME atas energy yang tersalurkan dengan baik.

Berdoa dan bersyukur serta sikap ikhlas kepada Tuhan YME menentukan kualitas penyaluran energy Reiki tersebut. Selama transfer energy bila ada hawa panas/dingin/sejuk/tak ada rasa hawa sama sekali/ yang menjalar di sekujur tubuh  nikmati saja sensasinya. Tetap santai jangan panik. Energy  Reiki sedang melakukan detiksifikasi pembersihan/ penyembuhan dari energy negatif/penyakit dan di buang melalui keringat atau yang lainnya.

Jadwal transfer energy dilakukan setiap hari dengan pukul  21.00 – 03.00 Waktu Indonesia Barat (WITENG, WIT mohon disesuaikan sendiri). Dan untuk yang bertempat tinggal di luar Indonesia silahkan anda sesuaikan waktunya 21.00 – 03.00 dengan negara tempat tinggal anda. Jangan putus asa tetap berdoa kepada Tuhan YME. Anda bisa terus mengikuti transfer energy Reiki Arasy ini setiap saat sampai penyakit anda benar – benar sembuh. 

Contact Person :
1.     BB PIN       :  28BA5FFE        ( Rohman )
2.     HP              :  083848852292  ( Rohman )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar